Orang 'Ocu' di Medan Diminta Mau Berinvestasi di Kampar 

Orang 'Ocu' di Medan Diminta Mau Berinvestasi di Kampar 

MEDAN (RIAUSKY.COM) - Banyaknya warga asal Kabupaten Kampar yang sukses dan berhasil diberbagai bidang usaha yang tinggal di kota Medan dan sekitarnya, bahkan tak jarang pula tampil sebagai sosok yg disegani dan ikut mewarnai perkembangan pembangunan di sumatera utara ini.

Untuk itu Bupati Kampar Azis Zaenal mengajak warga Kampar Medan yang sukses dan memiliki minat bisnis untuk mau berinvestasi di kampar, dan saya menjamin akan memberikan kemudahan dalam penerbitan perizinan. 

Hal tersebut disampaikan Azis Zaenal didepan ratusan warga Medan Sumatera Utara asal Kabupaten Kampar, yang memadati ruang Aditorium Universitas Muhammadyah Sumatera Utara dalam acara syukuran atas terpilihya Putra terbaik kampar menjadi Bupati Kampar yakni H.Azis Zaenal.SH.MM dan Ir.H.Firdaus.MT sebagai Wali Kota Pekanbaru Minggu (18/2/18). 

Dalam hal itu Azis meminta kepada orang Kampar yang sukses dan tergolong orang kaya, untuk mau berinvestasi didaerah sendiri sehingga bersama pemerintah daerah roda pebangunan dan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang  lebiih baik. "mo la awak pulang bolo nagoghi Kampar basama-samo", mari kita pulang kampung pelihara diri dan daerah kita.

Sekali lagi Bupati menhimbau warga Kampar Medan untuk berinvestasi di Kampar, hal ini guna agar ekonomi masyarakat meningkat. Sbagai orang Kampar yang sukses dirantau agar bisa menyempatkan untuk pulang kampung. Tengoklah negeri kita,  karena kita tau orang Kampar di Medan banyak yang suksrs atau yangbsuda Profesor-profesor. Sekali lagi mari bersama-sama kita membangun agar apa yang kita buat dapat dinikmati oleh anak cuci kita  pada masa yang akan datang, ujar Azis. 

Disisi lain kepada segenap masyarakat Kampar Sumatera Utara Azis Zaenal didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menambahkan, bahwa delapan bulan masa yang sudah dilalui sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar telah banyak yang sudah dikerjakan, meskipun belum sempurna mungkin renovasi Mesjid Islamic Center, Pembangunan Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Pelebaran jalan dalam Kota Bangkinang dan Pembangunan jalan Jembatan kembar Bangkinang Rever Side, yang sejauh ini tidak mempergunakan dan APBD melainkan bersumber dari CSR Perusahaan yang beroperasi di Kampar.

Selain itu juga masih banyak yang lain yang sudah dikerjakan seperti kesuksesan sebagai tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau, sukses prestasi dan sukses promosi Daerah. Begitu juga Kabupaten Kampar sukses mendapatkan predikat Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan, begitu juga dalam pelayanan kesehatan telah menyerahkan  40 unit mobil ambulan kedesa-desa serta penyerahan 101 pasar Desa kepada pemerintahan Desa.

Sementara itu Ketua umum Ikatan Keluarga Kampar Sumatera Utara (IKK SU) DR.Agussani.AMP yang juga menjabat sebagai REKTOR Universitas Muhammadyah Sumatera Utara (UMSU) pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa atas nama masyarakat Kabupaten Kampar yang ada di Sumatera Utara ini menyampaikan tahniah dan terima kasih atas kesediaan Bupati dan Wakil Bupati Kampar dan rombongan hadir di Kota Medan ini.

"Kami bangga bahwa dua putra terbaik Kampar terpilih menjadi Bupati yaitu Bapak Azis Zaenal Bupati Kampar dan DR Ir.H.Firdaus.MT sebagai Wali kota Pekanbaru," ujarnya.

Sebagai warga Kampar IKK akan selalu komit mendukung visi dan Misi Bupati Kampar dan Wali Kota Pelanbaru, semoga kedua tokoh terbak Kabupaten Kampar terpilih ini mampu membawa kepada perbaikan dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kampar dam Kota Pekanbru. (R10)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index